detikHot

celeb

Galih Ditahan, Barbie Kumalasari Sering Kunjungi Kriss Hatta

Selasa, 13 Agu 2019 16:53 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Barbie Kumalasari mengaku sering mengunjungi Kriss Hatta yang tengah ditahan di Polda Metro Jaya. Saat dikonfirmasi, hal tersebut dilakukan Barbie karena kedekatannya dan lokasi rutan yang tak jauh dari Galih Ginanjar.

"Kalau sama Kriss Hatta memang sahabatan. Si Galih juga kan kenal baik Kriss Hatta yang kebenaran lagi pas ada sama-sama punya kejadian yang memang ditahannya berdekatan," ujar Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Ya sudah, jadi kalau jam jenguk ya ada Galih, ada Kriss Hatta. Aku sering bawain makanan kayak tadi aku bawain makanan, makan bareng sama Kriss Hatta sama Galih gitu," sambungnya.


Barbie yang kerap berkunjung juga telah diterima baik oleh Kriss Hatta. Kriss juga disebut sering meminta dibawakan nasi padang.

"Pokoknya dia sudah hapal kalau saya datang pasti bawain makanan buat dia, jadi kayak tadi langsung makan ya, 'Kum bawa nasi padang nggak?'" sambung Barbie.

Dalam hal ini Barbie pun mengaku adanya kecemburuan dari suami sirinya, Galih Ginanjar. Namun hal tersebut tak jadi masalah karena Barbie hanya menganggap biasa saja.

"Ya dekat kan nggak apa-apa. Dekat ngobrol. Ya cemburulah (Galih). Cemburu sih pasti adalah," tutup Barbie.




Simak Video "Barbie Kumalasari Pilih Jaga Badan Ketimbang Temani Galih ke Kejaksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com