detikHot

celeb

Kumalasari Buktikan Tak Sendiri Bela Galih Ginanjar

Selasa, 13 Agu 2019 13:22 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Selama ini, Kumalasari selalu terlihat sendirian membela Galih Ginanjar. Tidak ada keluarga yang terlihat mendatangi Galih Ginanjar atau mendampingi Kumalasari.

Dalam tayangan 'Wow Banget' Atta Halilintar menanyakan ke mana keluarga Galih dan Kumalasari. Ingin membantah anggapan tak didukung keluarga, Kumalasari menunjukan pesan singkat dari ibunda Galih Ginanjar.

"Ada dari mamanya galih," ucap Kumalasari dilihat, Selasa (13/8/2019).



"Ma, makasih ya Kumala Mama sudah merepotkan kamu gara-gara Galih. Mama doakan Kumala sehat terus biar ada rezekinya amin. Mama sudah SMS tapi nggak ada jawaban," Anwar BAB membacakan pesan singkat dari ibunda Galih untuk Kumalasari.

Kumalasari menegaskan pesan itu langsung dari ibunda Galih Ginanjar. Kumala menuturkan, ibu mertuanya itu tak sempat dayang ke Jakarta karena sakit.



"Itu langsung Mamanya Galih, kenapa Mamanya nggak sempat datang ke Jakarta, kemarin kan Mamanya sempat dirawat di rumah sakit, sempat sakit lah. Memang posisinya ada di Garut," jelas Kumalasari.

Saat itu, Kumalasari juga menujukkan pesan singkat dari ibundanya. Sang bunda mendoakan agar Kumala dan anaknya bisa menghadapi cobaan hidup.




"Mama sayang anakku Sari dan cucuku Aira doa mama semoga Sari bisa menghadapi cobaan hidup. Dan punya rezeki yang berlimpah selalu sukses dengan apa yang dicita-citakan amin," Anwar BAB membacakan pesan dari ibunda Kumala.

Kumalasari mengatakan sang bunda tak bisa mendampinginya karena berada di Yogyakarta. Sama-sama berada di luar kota, baik ibunda dan mertuanya tak bisa datang.


Simak Video "Barbie Kumalasari Pilih Jaga Badan Ketimbang Temani Galih ke Kejaksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com