detikHot

celeb

Makin Menarik, Perubahan Mawar 'AFI' Bikin Pangling

Selasa, 13 Agu 2019 12:11 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Mawar
Jakarta - Mawar sempat mencuri perhatian masyarakat Indonesia berkat suara merdunya di ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pertama pada 2003. Di kompetisi, ia memang cuma juara tiga. Namun, dirinya telah membuat jatuh hati khalayak.

Kini seperti apa kabar Mawar 'AFI'? Ia telah beralih profesi dari penyanyi menjadi ibu rumah tangga.

Ya Mawar 'AFI' sudah menikah dengan pria pilihannya, Steno Ricardo, pada 2012. Dilihat dari Instagram, Steno merupakan co-founder @storie_id, aplikasi komunitas kecantikan.

Dari pernikahan itu, Mawar Dhimas Febra Purwanti, begitu nama lengkapnya, telah memiliki tiga orang anak. Seluruh waktunya tercurahkan untuk buah hatinya.

"Susahnya photo ber 5. Padahal mah udah riweuh2 manggil @haurasyafia yg lagi jaga pos ronda," tulisnya di salah satu unggahan Instagram tentang keluarganya.

[Gambas:Instagram]


Meski sudah beranak tiga, Mawar 'AFI' ternyata banyak dinilai makin cantik dan seksi. Ia benar-benar sudah membuat warganet pangling.

"Ini teh ibu anak 3 gitu? Masa sih. Ga percaya ah, asa siga masih anak SMA aslina geulis wae si ambu teh gemash," komen akun @queen**nnisa.

"Pangling liat ka mawar yg skrg. Makin cantik ak. Dulu di Afi agak chubby ya ka hehe," timpal @nta**rio.

Walaupun sudah tak lagi berkiprah di dunia musik, Mawar 'AFI' tetap aktif di media sosial dengan rutinitas lain. Ia kini kerap membuat tulisan dan rekomendasi kecantikan.




Simak Video "Via Vallen Jelaskan soal Penampilannya yang Bikin Pangling"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com