detikHot

celeb

Pisah dari Miley Cyrus, Akhirnya Liam Hemsworth Buka Suara

Selasa, 13 Agu 2019 10:16 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard) Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard)
Jakarta - Liam Hemsworth dan Miley Cyrus berpisah setelah 8 bulan menikah. Kini, sang aktor pun akhirnya angkat bicara.

Liam Hesworth belum lama ini menghabiskan waktu bersama sang kakak, Chris, di Byron Bay, Australia. Dalam kesempatan tersebut, seorang jurnalis dari Daily Mail Australia mendekati keduanya dan bertanya perihal perpisahan dengan Miley Cyrus.

Kala itu, bintang 'The Hunger Games' tersebut menolak untuk bicara banyak. "Kau tak paham bagaimana rasanya. Aku tak mau membahas soal ini," tegas Liam Hemsworth.

Sebelumnya, juru bicara Miley Cyrus mengungkap alasan di balik keputusan keduanya untuk berpisah. Saat ini, pasangan yang bertemu pertama kali lewat film 'The Last Song' itu ingin memfokuskan diri pada karier masing-masing.



"Karena perkembangan dan perubahan sebagai individu dan pasangan, mereka memutuskan ini yang terbaik sementara mereka fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka akan tetap menjadi orang tua yang berdedikasi bagi hewan-hewan peliharaan. Harap menghormati privasi dan proses yang mereka lalui," ujar pihak Miley Cyrus.

Sejak awal, hubungan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang tak selalu berjalan mulus. Keduanya bertunangan pada 2012, namun memutuskan untuk berpisah setahun kemudian.

Pada Januari 2015, Miley dan Liam kembali menjalin hubungan asmara. Setelah tiga tahun berpacaran, keduanya akhirnya memutuskan menikah pada Desember 2018. Belum sampai satu tahun menikah, keduanya memutuskan berpisah.



Pisah dari Miley Cyrus, Akhirnya Liam Hemsworth Buka Suara



Simak Video "Isu Selingkuh dan Narkoba Disebut Jadi Alasan Miley-Liam Pisah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed