detikHot

celeb

Intan Hardja Menyesal Jadi Korban 'Mulut Sampah' Rey Utami

Senin, 12 Agu 2019 20:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Intan Hardja Foto: Instagram Intan Hardja
Jakarta - Presenter Intan Hardja pernah menghebohkan publik karena cerita hubungan intim dengan berondong. Kisah itu dibagikannya di konten 'Mulut Sampah' YouTube Rey Utami.

Intan pun mulanya tak mau berkomentar soal masalah itu lagi. Ia ingin menghargai ibu dan keluarga besarnya.

Namun, Intan Hardja mengatakan usai video cerita intimnya keluar di 'Mulut Sampah', dirinya sempat terlibat percekcokan dengan Rey Utami. Di sisi lain, ibu dua anak tersebut minta maaf atas kehebohan yang dibuatnya kala itu.

"Kalau aku cerita semuanya nanti abang Pablo dan Rey salah lagi. Karena sebetulnya sempat ada konflik juga cuman aku nggak bisa cerita secara lengkap. Yang jelas siapa pun yang salah kalau dari aku intinya 'Mulut Sampah' yang ada akunya, aku mohon maaf lahir dan batin, dimaafkan," ujarnya dalam acara 'Rumpi No Secret' Trans TV.


Intan Hardja benar-benar menyesal bercerita masalah pribadi ke Rey Utami. Ia meminta warganet untuk menghapus dan tak mengunggah video lagi itu ke YouTube.

"Menyesal banget. Pasti menyesal banget," tuturnya.


Intan tak menyangka kisahnya itu tak diedit sama sekali. Ia juga menyesali tingkahnya yang mendadak gila saat berkolaborasi dengan Rey Utami.

"Kirain waktu itu diedit. Nggak ada omongan sih. Cuma waktu itu 'Mulut Sampah' yang pertama kali itu sama aku jadi aku nggak ada gambaran. Cuman balik lagi Kak Rose waktu itu aku nggak bisa salahin mereka juga, intinya kok gue gila-gila mau ngomong kayak begitu," katanya.


Intan Hardja Menyesal Jadi Korban 'Mulut Sampah' Rey Utami



Simak Video "Ungkap Masalah dengan Pablo, Intan Hardja: Aku Bukan Manfaatkan Momen"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com