detikHot

celeb

Sudah Damai, Kriss Hatta Makan Bareng Anthony

Senin, 12 Agu 2019 19:46 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto
Jakarta - Konflik antara Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar akhirnya mereda. Terbukti, keduanya sepakat untuk berdamai dan mencabut laporan terhadap satu sama lain.

Meskipun belum juga bebas, namun Kriss Hatta sudah mulai berinteraksi langsung dengan Anthony. Mereka bahkan sempat menghabiskan waktu bersama.

"Sudah ketemu, sudah jabat tangan, makan bareng, ngerokok bareng, makan snack bareng, karena mamanya yang jadi saksi," ujar ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (12/8/2019).


Tuty Suratinah menyebut perdamaian bisa terjadi setelah Kriss Hatta dipertemukan dengan Anthony belum lama ini. Di situ, keduanya mencabut laporan di depan pihak kepolisian.

"Krissnya dipanggil ke Resmob (dan) Anthony ya kita ngobrol, ini anak dua sudah damai, di depan unit juga, saling mencabut itu sih," sambungnya lagi.


Setelah sempat berseteru, Tuty Suratinah pun menyebut Anthony Hillenaar kini satu tim dengan dirinya. Ya, tim untuk membuat Kriss Hatta bebas dari jeratan hukum.

"Oh iya (Anthony membantu Kriss Hatta bebas). Karena kan Anthony sama tante harus satu tim gitu loh, karena mereka berdua itu kan, jaminannya tantelah," tutup Tuty Suratinah.

Seperti diketahui, Kriss Hatta dipolisikan oleh Anthony karena diduga melakukan penganiayaan. Bogem mentah dilayangkan oleh Kriss karena pacarnya telah diganggu oleh teman Anthony.




Simak Video "Eksklusif! Kriss Hatta Bicara Soal Penganiayaan dan Harapan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed