detikHot

celeb

Jefri Nichol Direhabilitasi di RSKO

Senin, 12 Agu 2019 16:57 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Farih/detikcom Foto: Farih/detikcom
Jakarta - Hasil assessment Jefri Nichol diumumkan pihak kepolisian pada Senin (12/8/2019). Hasilnya, aktor 'Hit & Run' itu dipindahkan dari ruang tahanan Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Tanggal 9 Agustus langsung jam 14.00 WIB, JN kita kirim ke RSKO Cibubur," ujar Kombes Pol Indra Jafar saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Sebelumnya, pihak keluarga memang telah mengajukan permohonan rehabilitasi terhadap Jefri Nichol. Kini, permintaan tersebut dikabulkan pihak kepolisian.


Polisi tidak bisa membeberkan jangka waktu yang dibutuhkan Jefri Nichol untuk bebas dari jeratan narkoba. Karena itu, ia menyerahkan kewenangan tersebut pada dokter yang bertugas.

"Yang jelas rekomendasi seperti itu tentang berapa lamanya belum. Nanti silakan dikomunikasikan oleh pihak kedokteran RSKO yang akan mereka, yang akan melakukan penelitian dan mereka yang akan memutuskan berapa lama nantinya," sambung Indra Jafar.

Jefri Nichol diciduk pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 22 Juli 2019. Melalui penangkapan tersebut, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram.




Simak Video "Jefri Nichol Direkomendasikan Jalani Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com