detikHot

celeb

Putra Fairuz Diejek 'Ikan Asin', Sonny Septian Bicara Hukum Tuhan

Senin, 12 Agu 2019 15:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Sonny Septian marah saat tahu anak Fairuz A Rafiq, Faaz di-bully di sekolah. Dia pun mempertanyakan, apakah pantas orang yang menyebabkan itu disebut masih punya hati.

Mereka mendapat laporan, putra pertama Fairuz A Rafiq dari Galih Ginanjar diejek 'ikan asin' oleh teman di sekolahnya.



"Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya. Banyak penyedia "panggung". Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat, pakai topeng terbaik dan berpentaslah. selamat menikmati kebahagiaan kalian," tulis Sonny Septian dilihat, Senin (12/8/2019).

Sonny mengenang orang tuanya saat dia masih kecil selalu mengajarkan tentang akhlak dan adab yang baik ke seseama manusia. Gara-gara masalah Galih Ginanjar yang membandingkan Fairuz dengan ikan asin dalam hal hubungan suami dan istri, kini berimbas pada anak mereka sendiri.

[Gambas:Instagram]



"Saya d ajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan, kita sebut Pahlawan. Lalu apa sebutan bagi orang yg membela yang salah??? Kita harus Ingat,Siapa dzat yang maha Besar
Siapa yang maha Adil ALLAH SWT," ungkapnya.

"Saya yakin keadilan akan di tegak kan oleh penegak hukum atas izin Allah. Saya bersyukur masih banyak orang baik di sekeliling kami. Dan Saya percaya dengan hukum di negeri ini. LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia," tegas Sonny Septian.



Putra Fairuz Diejek 'Ikan Asin', Sonny Septian Bicara Hukum Tuhan



Simak Video "Ucapan Kumalasari Lagi-lagi Bikin Sonny Septian dan Fairuz Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fairuz vs Galih Ginanjar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com