Sonny Septian Geram Anak Fairuz Di-bully 'Ikan Asin'

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Agu 2019 14:34 WIB
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Ucapan Galih Ginanjar soal ikan asin yang viral dan mengantarnya ke penjara, kini membawa dampak buruk untuk anaknya sendiri. Buah hati Fairuz A Rafiq dari Galih di-bully di sekolah.

Hal itu membuat Sonny Septian marah. Membuktikan ucapan Galih Ginanjar berdampak buruk pada Faaz, Sonny memperlihatkan chat yang menceritakan perlakuan salah satu teman Faaz.

Dalam chat whatsApp itu tertulis informasi yang memberitahukan ada seorang kakak kelas anak Fairuz yang memberikan tantangan pada temannya untuk mengatai Faaz.



"Mom kebenaran (sensor) SMP kelas 8 (sensor) dan barusan habis aku introgasi.

Pada saat upacara kakanya (sensor) sempat mendengar ada anak kelas 9 ngomong kata tersebut dan ada anak yg memberikan tantangan ke temannya d kelas 9 "eh lo berani enggak ngatain s faaz ikan asin" namun sayangnya kakanya (sensor) ada d barisan belakang jd tidak tau muka dan namanya anak itu hanya mendengar suara dan anak itu ada d barisan kelas 9

Tapi info ini hrs di cross check lg krn baru dr pihak kakaknya," isi pesan dari seseorang yang melaporkan adanya tindakan bully yang dialami oleh Faaz yang diperlihatkan oleh Sonny Septian, Senin (12/8/2019).

Sonny Septian Geram Anak Fairuz Di-bully 'Ikan Asin'Sonny Septian geram mendapat laporan anak Fairuz di-bully Foto: dok. Instagram Sonny Septian


Menanggapi laporan itu, entah Sonny Septian atau Fairuz, membalas pesan tersebut. Mereka mengatakan Faaz menangis dan merasa tertekan.

"Berarti bener mam Ada yg ngatain krn faaz nangis jg Kan jd tertekan anak di gituin ya mom," balas Fairuz dan Sonny Septian.



Mendengar hal itu, Sonny Septian pun geram. Sebagai ayah sambung Faaz, Sonny Septian tak akan tinggal diam.

"Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah, Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya," tulis Sonny Septian.


Sonny Septian Geram Anak Fairuz Di-bully 'Ikan Asin'


Simak Video "Sonny Septian Dapat Kado Ultah Alat Gym dari Fairuz A Rafiq"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)