detikHot

celeb

Perjuangan Nabila Syakieb Menyusui Anak Pertama saat Hamil Anak Kedua

Minggu, 11 Agu 2019 15:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Yuni Ayu Amida Foto: Yuni Ayu Amida
Jakarta - Kisah kehamilan kedua Nabila Syakieb tampaknya patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, ia tetap memberikan ASI pada anak pertamanya saat mengandung buah hati keduanya.

Bukan tanpa alasan, jarak usia anak pertama dan kedua Nabila Syakieb tergolong singkat. Anak pertama sang artis kini baru berusia 1,5 tahun.

"Masih sempat menyusui sampai hamil 5 bulan," ujar Nabila Syakieb saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.



Beruntung, Nabila Syakieb tak mengalami kendala berarti saat menyusui anak pertama di kehamilan keduanya. Toh, kata Nabila Syakieb, dokter kandungannya juga tidak melarang.

"Nggak apa-apa sih sebenarnya kan tergantung ya, ada orang yang bilang katanya membuat kontraksi atau apa, cuma kalau obgyn aku bilang selama tidak ada kontraksi dan selama tidak mengganggu kehamilan, nggak apa-apa sih," sambungnya lagi.

Kini, lantaran ASI produksinya sudah tak sebanyak dulu, Nabila Syakieb mencampur asupan susu si kecil dengan susu UHT. Sang putri pun tetap merasa nyaman dan tak keberatan dengan keputusan tersebut.




Simak Video "Curhat Nabila Syakieb Soal Perjuangan Melahirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com