Sedih! Thalia Ikut Kena Dampak Teror Ruben Onsu

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 10 Agu 2019 21:15 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Ruben Onsu hingga kini masih terus menjadi korban teror misterius. Parahnya, teror tersebut kini sudah sampai pada sang putri, Thalia.

Hal itu diceritakan oleh Ruben di acara Brownis Trans TV. Kepada Ivan Gunawan dan Ayu Ting-ting, ia menyebut Thalia tiba-tiba terbangun lewat tengah malam karena mimpi buruk.

"Thalia tidur jam setengah 3 atau jam 2, bangun nangis. Sekencang-kencangnya di nangis. Kita otomatis gendong dia. Yang dia ucapin, 'Itu ada darah di perut ayah, Cici takut.' Dia nangis karena lihat darah di perut gue dalam mimpinya," ungkap Ruben.

Ruben pun mengaku dibuat stres karena teror tersebut sudah mulai mengganggu putrinya. Bahkan suatu ketika, Thalia bicara dengan kata-kata buruk yang sempat membuatnya dan Sarwendah bingung.

"Kemarin tiba-tiba di rumah kan ada mobil-mobilan, Wenda lagi bersih-bersih di ruang tengah. Thalia tiba-tiba bilang, 'Thalia mau tabrak Bunda sampai mati.' Istriku tegor. Dia gadget nggak main, TV nggak nonton," lanjut Ruben.

"Dia ngomong sambil ketawa. Aku bilang, 'Thalia tahu nggak kata-kata itu nggak bagus?' Dia kayak nggak mencerna kata-kata itu apa. Waktu ditanya tahu dari siapa, dia bilang dari om itu. Om siap? Dia ketawa aja," tambah Sarwendah.



Simak Video "Ruben Onsu Selalu Tegar Meski Diterjang Masalah Bertubi-tubi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)