detikHot

celeb

Operasi Payudara dan Perubahan Nora Alexandra, Calon Istri Jerinx

Sabtu, 10 Agu 2019 12:19 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ncdpapl Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta - Nora Alexandra adalah seorang model yang mulai dikenal luas setelah berpacaran dengan Jerinx. Kini, keduanya siap melangkah ke pelaminan.

Rencana pernikahan Nora Alexandra dan Jerinx menimbulkan pro-kontra dari netizen karena perbedaan agama mereka. Nora beragama Islam, dan Jerinx diketahui beragama hindu.

Tak hanya itu, perubahan Nora Alexandra pun menjadi pusat perhatian publik. Beberapa waktu lalu, sang model sempat dikabarkan melakukan operasi payudara.

Ketika itu, Nora sedang memamerkan foto bersama sahabatnya di mobil. Di situ, warganet melihat ada perubahan dalam tubuh calon istri Jerinx tersebut.

"Maaf kakak yg cantik mau tanya. Serius. Itu asli apa silicon?" tanya akun @evos*skin*online378.

Lalu, Nora Alexandra memberikan tanggapan. Ia sempat mempertanyakan balik ke netizen itu soal operasi pada dadanya.

[Gambas:Instagram]


"Implant kenapa? Kalau asli kenapa? Kalau oplas kenapa? Gak ngerugiin kamu juga kan?" jawabnya.

Lelah dengan segala komentar miring yang mempermasalahkan perubahannya, Nora Alexandra pun angkat bicara. Melalui postingan di Instagram, ia mengaku memang melakukan operasi pada payudaranya.

[Gambas:Instagram]


"Buat NETIJING yg comment "GEDE YA", dulu kecil elu kata tepos, sekarang "GEDE" pada kepanasan, lagian seumur hidup baru oplas dada udah pada heboh gimana kalau aing oplas muka? Dada oplas udah gede pada kebakaran jenggot alias "irian/ sirikan", padahal oplas gak pake duit netijing, ribet hamat idup elu," tulisnya pada caption foto.

Kini, Nora Alexandra siap menikah dengan Jerinx. Kabarnya, mereka akan meresmikan hubungan sebagai suami-istri pada September 2019.




Simak Video "Netizen Usik Privasi Nora, Jerinx: Bunuh Orang Tak Jadi Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com