Ada Kode untuk Jerry Yan di Pengumuman Pernikahan Lin Chi-ling?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 10 Agu 2019 09:30 WIB
Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Lin Chi-ling mengumumkan pernikahan dengan Akira 'Exile' pada Juni 2019 lalu. Sebelumnya, sang model menjalin asmara selama 17 tahun dengan Jerry Yan.

Usai putus dari Lin Chi-ling, Jerry Yan disebut sangat bersedih. Bahkan sumber menyebut ia masih menyimpan surat yang tak pernah dikirimkan kepada Lin.

Dalam surat itu, ia mengaku sangat bersedih. Jerry Yan kerap menangis di depan teman-temannya usai putus.

Dikutip dari Star2, diduga ada pesan tersembunyi untuk Jerry Yan saat Lin Chi-ling mengumumkan pernikahannya dengan Akira. Di akhir pernyataannya, model berusia 44 tahun itu berharap siapa pun yang percaya cinta menemukan kebahagiaan mereka sendiri.

"Aku selalu percaya, jika aku percaya cinta, maka cinta akan memberiku ganjaran. Setelah sering terjatuh, dengan banyaknya tikungan dan perubahan, kami bertemu di waktu yang berbeda, di waktu yang tepat yang menunjukkan kepada kami cinta yang sebenarnya," ujar Lin dalam pernyataannya.

"Saya sudah menikah! Saya berharap setiap orang yang percaya pada cinta akan menemukan kebahagiaan mereka sendiri," pungkasnya.

Kalimat tersebut diduga sebagai kode untuk Jerry Yan agar menemukan kebahagiaannya sendiri. Namun hingga kini, kedua belah pihak masih tak berkomentar terkait kabar tersebut.





Simak Video "F4 Gelar Konser Reuni, #F4Reunion Menggema di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)