detikHot

Wawancara Eksklusif

Ummi Pipik Diterpa Banyak Isu Miring, Ini Kata Abidzar

Jumat, 09 Agu 2019 20:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Abidzar Foto: Hanif Hawari/detikHOT Abidzar Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Setelah meninggalnya ustaz Jefri Al Buchori, kehidupan pribadi Ummi Pipik beberapa kali diterpa isu miring. Kabar-kabar tersebut sebenarnya juga berdampak ke anak-anaknya.

Abidzar, merasa bertanggung jawab untuk melindungi Ummi Pipik, kakak perempuannya, Adiba dan dua adiknya. Dia pun akan dengan sangat senang hati mendengarkan diskusi dan cerita dari sang bunda.

"Iyalah suka pastilah (saling cerita), itu kan impactnya ke aku dan adik-adik juga. Jadi aku juga bilang udahlah biarin saja, itu paling juga isu sementara doang," ungkap Abidzar ketika berbincang dengan detikHOT di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur.

"Paling lagi ada pengalihan isu, lagi ada isu apa yang lain," tukas Abidzar.




Diterjang kabar miring terlebih seputar asmaranya, Pipik Dian Irawati selama ini memang selalu memilih diam. Menurut Abidzar dirinya justru melihat sang bunda tak pernah terpuruk dengan pembicaraan orang yang belum teruji kebenarannya.

"Kalau Ummi down, nggak. Justru itu yang bikin Ummi tambah semangat. Ummi jadi lebih bisa nasihatin orang, 'aku aja bisa masa kamu nggak'," jelas Abidzar.

Saat ini, Abidzar bekerja semata-mata membantu sang bunda yang menjadi orangtua tunggal. Abidzar yang digadang jadi penerus ustaz Jefri Al Buchori, kini justru memilih untuk menjadi artis.


Simak Video "Eksklusif! Pilih Jadi Pesinetron, Abidzar Belum Ingin Jadi Penerus Ustaz Jefri "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com