detikHot

celeb

Anak Tak Pernah Senyum, Poppy Sovia Shock

Jumat, 09 Agu 2019 20:14 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Poppy Sovia sempat shock saat awal melahirkan. Bagaimana tidak, dua bulan pertama bayinya disebut tak pernah senyum seperti anak pada umumnya.

Syukurnya, sang buah hati tak mengalami kelainan apa pun. Kini senyuman itu hadir setelah usianya dua bulan ke atas.

"Di dua bulan kemarin dia udah bisa senyum spontan gitu. Aku kan awal-awal mikir 'kok bayi gue nggak pernah senyum sih ke gue' dia cuma kayak 'bla bla' cuma baru bisa ngomong gitu," ujar Poppy Sovia saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/8/2019).

"Terus akhirnya pas di dua bulan banget dia senyum spontan gitu. Ngelihat mamanya, ngelihat bapaknya, ngelihat neneknya, semua senyum," lanjutnya dengan wajah gembira.




Sebelumnya, Poppy Sovia sempat berpikir aneh-aneh. Sebab, ia melihat begitu banyak bayi yang murah senyum, seperti anak kedua Tya Ariestya.

"Iya, kok gitu ya. 'apakah gue seorang ibu yang menyeramkan atau mengecewakan atau apalah?' Sempat kayak parno gitu adalah wajar. Soalnya kalau aku lihat kayak Instagram Storiesnya Tya (Ariesta), yang baru punya bayi, bayinya senyum-senyum," tutup Poppy Sovia.


Simak Video "Usai Punya Anak, Poppy Sovia Merasa Hidupnya Banyak Berubah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com