detikHot

celeb

Jadi Emak-emak, Poppy Sovia Tetap Ingin Tampil Nyentrik

Jumat, 09 Agu 2019 18:31 WIB Hanif Hawari - detikHot
Poppy Sovia Foto: Hanif Hawari Poppy Sovia Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Meski sudah jadi emak-emak, Poppy Sovia tak mau mengubah penampilannya yang nyentrik.

Bukan tanpa alasan ia tetap ingin tampil nyentrik. Sambil berseloroh, Poppy Sovia menyebut agar sang anak mudah mengenal ibunya. Tak hanya itu, ia juga tak mau ciri khasnya tersebut hilang.

"Nggak usahlah. Lagi pula anak gue kayaknya tahu deh emaknya keren. Jadi kan mudah dicirikan juga," kata Poppy Sovia saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/8/2019).

"Jadi misalkan kalau dia, aku nggak tahu ya cuma sempet baca artikel doang sih, kalau bayi kan umur-umur satu bulan, dua bulan tuh baru ngelihat warna tuh kayak hitam putih aja. Gitu kan," sambungnya.




Soal penampilan, Poppy Sovia memang selalu terlihat tomboi dan nyentrik. Di samping tak ingin berubah, ia juga menyebut keterbatasannya dalam memilih pakaian.

"Hahaha ya alhamdulillah, maksudnya aku tetep penginnya kayak gini. Tapi tetep kan berat badan belum menyusup ya. Jadi apa boleh dikata bajunya juga terbatas. Tapi keterbatasan apapun itu aku pengin tetep jadi aku," ujar Poppy Sovia.

Bahkan beberapa kali Poppy Sovia terlihat mewarnai rambutnya. Hal tersebut dilakukannya dengan alasan bosan.

"Jadi pas baru lahiran berapa lama, kayaknya rambut gue boring deh. Akhirnya diwarnain. Aku juga nanya kan bahaya nggak buat ibu menyusui, tapi ternyata nggak. Kan nggak sampai akar. Paling kalau bau-baunya itu kayak untuk pas baru dicat, aku pakai shower cap kalau menyusui. Jadi antisipasinya ada," tukasnya.


Simak Video "Usai Punya Anak, Poppy Sovia Merasa Hidupnya Banyak Berubah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com