detikHot

celeb

Chris Martin-Dakota Johnson Balikan karena Gwyneth Paltrow

Jumat, 09 Agu 2019 15:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Chris Martin kabarnya sudah balikan lagi dengan Dakota Johnson. Kabarnya, Gwyneth Paltrow yang menyatukan mereka berdua.

Seperti yang sudah diketahui, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow menjalin hubungan seperti akak-adik setelah resmi bercerai. Bintang 'Avengers' itu pun berharap yang terbaik untuk Chris, khususnya dalam percintaan.

"Gwyneth yang mempersatukan mereka. Gwyneth bahagia jika Chris bahagia. Ia ingin yang terbaik untuk Chris," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (9/8).

Sejak kembali bersama, kini Chris Martin dan Dakota Johnson beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama Gwyneth Paltrow dan sang suami, Brad Falchuk. Seperti awal pekan lalu keempatnya tertangkap kamera tengah menikmati waktu di Hamptons bersama.

"Dakota dan Chris tak bertemu karena Dakota harus syuting film. Kini setelah semua syuting filmnya selesai, mereka punya lebih banyak waktu bersama, dan juga bergabung dengan Gwyneth dan anak-anaknya di Hamptons di akhir musim panas," lanjutnya.

Gwyneth disebut sangat menyukai Dakota Johnson. Itulah kenapa ia berusaha mempersatukan kembali Chris dan Dakota.

"Gwyneth sangat menyukai Dakota, dan ia senang melihat Chris dan Dakota bersama. Dakota sudah seperti bagian dari keluarga saat mereka menghabiskan waktu bersama. Dakota sangat dewasa, pintar, dan menyenangkan. Mereka banyak menghabiskan waktu mengobrol," pungkas sumber.




Simak Video "Chris Martin dan Dakota Johnson Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com