detikHot

celeb

Pengumuman! Baim Wong Punya Channel YouTube Baru

Jumat, 09 Agu 2019 10:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @baimwong Foto: Instagram @baimwong
Jakarta - Sukses dengan channel Youtube Baim Paula, Baim Wong kembali membuat channel YouTube baru. Channel baru miliknya itu dinamakan Baim, Bapau Family Official.

Baim mengumumkan channel YouTube terbarunya itu dalam sebuah video.



"Sekarang saya mau kasih juga kabar ke kalian semua kalau nanti kita akan ada channel baru namanya Bapau Family," kata Baim dalam video yang dilihat, Jumat (9/8/2019).

Channel YouTube Baim Paula saat ini sudah mencapai lebih dari 6 juta subscriber. Sedangkan channel Bapau Family Official sudah mempunyai 42 subscriber.



"Jadi di Bapau Family, keluarga Bapau jadi nanti akan ada video-video dari orang-orang yang kita udah dapatin targetnya kayak tukang pisang, tukang parkir, habis itu waktu itu pemulung saya sewain kos dua bulan tiga bulan, saya nggak tahu kabarnya gimana saya mau ke sana lagi kali aja ketemu. Pak Budiman bagaimana yang tulang belakangnya kabarnya gimana, jadi semuanya itu sudah keluarga saya," ungkap Baim.

"Jangan berpikiran kalau misalkan kita sudah kasih dia kita lupain begitu saja, nggak," tegasnya.

Pengumuman! Baim Wong Punya Channel YouTube BaruFoto: Youtube


Menolong sesama diakui Baim memang cukup berat. Akan tetapi, berat yang dimaksud oleh Baim yakni berat yang menyenangkan karena dengan sendirinya dia akan memikirkan mereka semua.

"Makanya agak berat sih sebenarnya. Berat tapi menyenangkan. Beratnya itu terkadang memikirkan banyak orang, ini ngapain ya, dengan sendirinya sih berpikiran seperti itu," ungkapnya.



"Mudah-mudahan semuanya itu dalam keadaan baik-baik saja, kehidupannya membaik. Kita mau membaik lah ya kita nggak mau habis membantu kehidupannya hilang begitu saja," tukas Baim.

Di channel terbaru Baim Wong, juga akan ada cerita dari para editor yang membantu Baim, Nenek Iro, dan semua orang yang terlibat membantu Baim membuat channel Youtube-nya.


Simak Video "Peringati 1 Tahun YouTube-nya, Baim Wong Tinggal di Pulau Terpencil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com