Diisukan Pindah Agama Jelang Nikah, Nora Alexandra: Saya Bukan Orang Baik!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 08 Agu 2019 09:40 WIB
Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta - Nora Alexandra Philip akan menikah dengan Jerinx dalam waktu dekat. Beberapa kegiatan juga sudah dilakukan keduanya jelang menikah. Di tengah kabar bahagia itu, keduanya terus diusik mengenai keyakinan.

Nora Alexandra Philip dikabarkan pindah agama lantaran ingin menikah. Mengetahui banyak yang menanyakan gosip tersebut, Nora pun buka suara.



"Banyak netizen bahkan gosip soal saya dan AGAMA saya, maaf saya bukan orang baik dan jauh dari kata baik, tetapi saya selama hidup hingga detik ini saya bernafas, saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yg MENGHAKIMI saya," tulis Nora dalam Instagram miliknya.

"Agama saya, agama yg selalu mengajarkan kebaikan, bukan mengajarkan provokasi/ menghakimi, salam damai, maaf jika ada salah kata," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Jikapun kami menikah dan kami menganut 2 agama gak salah to? Saya tetap menghargai ketika calon suami saya HINDHU, calon sayapun ikut ketika saya ibadah!," kata dia.

Sebelumnya Nora juga sempat berbincang dengan detikHOT mengenai hal tersebut. Ia nampak menanyakan apakah ada yang salah dengan keyakinan.

"Memang masalah ya kak?" tulisnya.


Diisukan Pindah Agama Jelang Nikah, Nora Alexandra: Saya Bukan Orang Baik!


Simak Video "Jerinx Resmi Jadi Tersangka Kasus 'IDI Kacung WHO'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)