detikHot

celeb

Fakta-fakta Maria Ozawa, Artis Jepang Bertubuh Seksi

Rabu, 07 Agu 2019 19:55 WIB Puti Yasmin - detikHot
Fakta-fakta Maria Ozawa, Artis Jepang Bertubuh Seksi/Foto: (Instagram/Maria Ozawa) Fakta-fakta Maria Ozawa, Artis Jepang Bertubuh Seksi/Foto: (Instagram/Maria Ozawa)
Jakarta - Maria Ozawa dikenal sebagai artis Jepang bertubuh seksi. Nah, sebenarnya siapa dia? Yuk cek faktanya di sini.

Wanita yang juga dikenal dengan nama Miyabi ini sudah tak asing di Indonesia. Sebab, beberapa kali ia terlibat pekerjaan di Indonesia.



Berikut fakta-fakta Maria Ozawa yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Keturunan Kanada

Biodata Miyabi lahir di Hokkaido, Jepang pada 8 Januari 1989. Ia memiliki darah Jepang dari sang Ibu dan Kanada dari sang ayah.

2.Sahabat Nikita Mirzani

Maria Ozawa bersahabat dengan aktris Indonesia, Nikita Mirzani. Bahkan, ia pernah melakukan double date bersama kekasih masing-masing.

3.Main Film Indonesia

Wanita yang terkenal sebagai model dewasa ini pernah bermain film Indonesia berjudul 'Munculik Miyabi'. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Kevin Julio hingga Nicky Tirta.



4.Diusir Orang Tua

Maria Ozawa mengaku diusir keluar dari rumah oleh orang tuanya. Hal itu lantaran, Miyabi yang membawa pulang 20 video yang dibintangi dan menunjukkan itu ke orang tuanya.

5.Mundur dari Model Dewasa

Kini Maria Ozawa telah mundur sebagai model dewasa. Keputusannya itu dilakukan karena ingin memilii hubungan serius dengan pria yag dicintainya lalu menikah.

6.Ogah ke Indonesia

Miyabi sempat terlibat masalah dengan pihak imigrasi ketika berkunjung ke Bali. Ia pun memutuskan untuk tidak datang ke Indonesia lagi.

7.Pintar Masak

Dilihat dari laman Instagramnya, Maria Ozawa termasuk orang yang pandai memasak. Bahkan ia hobi makan masakannya sendiri.


Simak Video "Kekecewaan Barbie Nouva Saat Petugas Imigrasi Foto Bareng Maria Ozawa"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com