detikHot

celeb

Kebahagiaan Mandala Shoji Usai Bebas dari Penjara

Rabu, 07 Agu 2019 16:21 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Mandala Shoji begitu senang usai bebas dari penjara. Tak ingin menyia-nyiakan kebebasannya, sebelum pulang ke rumah ia langsung mengajak istri dan keempat anaknya pergi main ke mall.

"Mau sama keluarga nih makan," ujar Mandala Shoji saat ditemui di Lapas Salemba, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).



Menurut sang istri, Maridha Deanova Safriana, hal tersebut dilakukan Mandala Shoji sebagai bentuk permintaan maaf kepada anak-anaknya. Karena semasa kampanye pemilu dulu, ia begitu sibuk hingga tak ada waktu untuk keempat anaknya.

Tak hanya ke mall, Mandala Shoji bahkan berencana untuk mengajak liburan istri dan anak-anaknya. Mereka akan pelesiran ke pulau Jawa sekaligus silaturahmi dengan keluarga.

Kebahagiaan Mandala Shoji Usai Bebas dari Penjara Foto: Hanif Hawari/detikHOT


"Dia sih merasa bersalah sama anak-anaknya, kemarin kan sebelum masuk (penjara) dia sibuk kerja, jarang pulang, sibuk dengan timsesnya terus begitu," kata Deanova.

"Ini dia merasa bersalah jadi penginnya ajak anak-anak main dulu, anak-anak hari ini bolos sekolah sampe seminggu ke depan karena mau main sama ayahnya, mau jalan-jalan. Pengin ke lolipop mereka. Pengin ke Yogya, Jawa, saudara, keluarga," tukasnya.

Mandala Shoji bebas setelah 6 bulan divonis hukuman penjara. Ia terbukti melanggar aturan pemilu karena membagi-bagikan kupon umrah.


Simak Video "Baru Keluar Penjara, Mandala Shoji Ditawari Jadi Wakil Bupati"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com