detikHot

celeb

Usai Tur Sepeda Jakarta-Bali, Nirina Zubir-Ernest Bikin Pameran Foto

Rabu, 07 Agu 2019 15:55 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Usai sukses bersepeda Jakarta-Bali, pasangan suami istri Nurina Zubir dan Ernest Syarif kali ini menggelar sebuah pameran foto.

Masih ada hubungannya dengan sepeda, pameran itu bertajuk 'Suami Istri Ride'. Pameran itu berisi foto-foto tersebut diabadikan oleh Ernest dan Nirina saat keduanya melakukan turing sepeda Jakarta-Bali sejauh 1200 Km selama 12 hari perjalanan.

"Kemarin kita 12 hari bersepeda dari Jakarta-Bali 1200 Km, jadi disini ada pameran fotonya tuh keliatan banget ko apa yang terjadi wajah-wajah jujur. Kalau capek ya capek kelihatan fotonya tapi di antara capek, pegelnya itu lebih banyak bahagianya gitu. Jadi bisa dilihat banget dari situ, makanya kita tuh dari pada kita jelasin semuanya. Lihat deh rasakan experience sendiri," kata Nirina Zubir di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).



Selain itu Nirina melanjutkan, bersepeda Jakarta-Bali bukan sekadar misi pembuktian diri. Ini juga jadi kado spesial ulang tahun pernikahan mereka ke-10.

"Dengan harapan setelah melihat pameran ini mungkin juga tergerak untuk membuat sesuatu juga. Kalau ini kan sebenarnya atas dasar rasa keingintahuan. Jadi bener yang bisa nggak ya, sepedaan Jakarta ke Bali ternyata bisa," lanjut Nirina lagi.

Dalam tur sepeda pada 6 Juni hingga 17 Juni 2019 tersebut Nirina juga memboyong kedua anaknya yakni Zivara dan Elzo. Tapi keduanya berada di dalam mobil melihat perjalanan gowes orang tua mereka.

"Bawa anak-anak dan itu menyenangkan. Jadi pengalaman ini bukan hanya bercerita sebagai pengalaman saja, tapi juga melibatkan anak-anak, kita mau berbagi kebahagiaan dengan pameran foto ini," pungkas Nirina.


Simak Video "Nirina Zubir Sebut Ada Keinginan Ibunda yang Belum Tercapai "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com