Emilia Contessa Kecelakaan di Kamar Hotel Mekah

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 07 Agu 2019 14:25 WIB
Foto: Ari Saputra
Jakarta - Ibunda Denada, Emilia Contessa, mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Emilia bisa ke Tanah Suci sekaligus bekerja.

Namun, berbarengan dengan kabar meninggalnya Mbah Moen, Emilia disebut juga mengalami kecelakaan di kamar hotel.

"Kepeleset di kamar mandi, kepala bagian belakangnya membentur bathtub," ucap Emilia Contessa kepada detikHOT, Rabu (7/8/2019).



Di tengah kondisi kesehatan sang cucu, Shakira yang sedang berjuang melawan leukemia, Emilia Contessa merasa beruntung dapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Dia menjadi salah satu dari tim Pengawas Pelaksanaan Haji Indonesia 2019.

"Jadi saya bersama dengan teman-teman anggota DPD RI," tuturnya.

"Saya ke Tanah Suci dalam rangka tugas. Bisa menjalankan ibadah Haji adalah suatu karunia yang luar biasa. Saya sangat mensyukuri," ungkap Emilia.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingannya Emilia juga melayat ke Mbah Moen. Dia bersama dengan jamaah haji lainnya ikut mendoakan Mbah Moen bersama-sama.



Sebelumnya, kabar kecelakaan Emilia diketahui dari rilis Sekretariat Wakil Ketua DPD RI. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Darmayanti Lubis bersama Delegasi Pemantau Haji 2019 dari Komite III DPD RI mengagumi kinerja satuan Pertolongan Pertama Pada Jemaah Haji (P3JH) dan satuan Tim Gerak Cepat (TGC) di Mekah, Arab Saudi, yang bergerak cepat membantu Emilia Contessa yang mengalami kecelakaan.

Ketua Delegasi Pemantau Haji Komite III DPD RI, Darmayanti Lubis, mengaku melihat sendiri para personel P3JH dan TGC tiba di kamar 1630, Hotel Pullman Zamzam, Mekah, tak kurang dari setengah jam setelah mendengar kabar Emilia Contessa, salah satu anggota tim pemantau, mengalami kecelakaan di kamar tersebut pada Senin (5/8/19). bersama-sama.


Emilia Contessa Kecelakaan di Kamar Hotel Mekah


Simak Video "Denada Sabar Menanti Calon Pembeli Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)