detikHot

celeb

Mandala Shoji Bebas, Tangis Keluarga Pecah

Rabu, 07 Agu 2019 12:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Setelah mengurus berkas, Mandala Shoji akhirnya keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Salemba, Jakarta Pusat. Ia bebas dan diperbolehkan pulang dari kasus kampanye pemilu yang menjeratnya.

Pantauan detikHOT, Mandala Shoji keluar pukul 11.52 WIB. Menggunakan gamis berwarna biru dengan kopiah di kepalanya, ia langsung menghampiri anak-anaknya yang dibawa oleh sang istri, Maridha Deanova Safriana.



Mandala Shoji tak kuasa menahan haru ketika bertemu dengan keempat anaknya. Air matanya menetes saat memeluk dan mencium mereka semua satu persatu.

Kemudian Mandala Shoji langsung memeluk sang istri, Deanova. Sang istri juga tak kuasa menahan air mata ketika melihat suaminya tersebut akhirnya bisa bebas setelah 6 bulan mendekam di penjara.



Mandala Shoji divonis bersalah melanggar aturan pemilu karena membagi-bagikan kupon umrah. Ia divonis Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Masing-masing memberikan hukuman kepada Mandala 3 bulan penjara dan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan penjara.

Mandala Shoji Bebas, Tangis Keluarga Pecah



Simak Video "Baru Keluar Penjara, Mandala Shoji Ditawari Jadi Wakil Bupati"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com