detikHot

celeb

Sempat Satu Sel, Dhawiya Sebut Jennifer Dunn Rajin Salat dan Puasa

Rabu, 07 Agu 2019 12:03 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Jennifer Dunn (Palevi S/detikFoto) Foto: Jennifer Dunn (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Dhawiya diketahui sempat dipenjara di Rutan Pondok Bambu karena kasus narkoba. Di sana, ia ternyata satu sel dengan Jennifer Dunn, yang juga terbelit masalah serupa.

Dalam talkshow bersama Atta Halilintar, Dhawiya ditanya seputar sosok Jennifer Dunn selama ditahan bersama. Anak Elvy Sukaesih itu pun menjawab sejujur-jujurnya dari penglihatannya.

"Sebenarnya sih Jedun (sapaan akrab Jennifer Dunn) tuh aku juga kaget pas aku ketemu di sana aku lihat dia rajin puasa, terus dia juga salat tahajud," ujarnya dalam video.


Jennifer Dunn juga disebut kerap mengajak tahanan perempuan lain untuk rajin beribadah. Dhawiya memuji sekali atas sikap positif istri Faisal Haris tersebut saat berada di sel.

"Malah dia yang kadanh-kadang ayo dong lo puasa dong. Iya (dia yang ajak puasa, salat). Kalau aku ngelihatnya Jedun tuh kesehariannya kayak gitu maksudnya dia memang yang rajin puasa," tuturnya.

Dhawiya mengaku sempat diberikan buku agama oleh Jennifer Dunn. Selama ini, ia melihat sosok Jennifer baik.

"Jadi pas aku di sana tuh banyak ngasih buku-buku agama juga. Maksudnya aku kita memang nggak bisa ngejudge dari apa yang dilihat dari luar juga kan," katanya.


Kedekatan Dhawiya dengan Jennifer Dunn berlanjut usai bebas. Ketika itu Dhawiya mengundang Jennifer ke pernikahannya.

Di situ, pertama kali terlihat Jennifer Dunn tampil di publik usai bebas dan memakai hijab. Kala itu, ia datang ke kondangan Dhawiya bersama Faisal Haris.


Sempat Satu Sel, Dhawiya Sebut Jennifer Dunn Rajin Salat dan Puasa



Simak Video "Rayakan Ultah bareng Faisal Harris, Jennifer Dunn Didoakan Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com