Innalillahi! Gara-gara Mati Listrik, 28 Ikan Lucky Hakim Mati

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 07 Agu 2019 11:20 WIB
Foto: Lucky Hakim (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Kabar duka menimpa artis Lucky Hakim. Ikan-ikannya mati gara-gara mati listrik, yang terjadi di Jakarta, beberapa hari lalu.

Lucky Hakim membuat video soal hal tersebut ke channel YouTube miliknya. Di situ, ia memperlihatkan ikan-ikan mati di akuarium besar rumahnya.

Ikan mati, yang dimiliki Lucky Hakim, berjumlah 28. Ikan-ikan itu kebanyakan berjenis Kuwe atau GT (Giant Trevally).

"Halo sahabat. Lagi-lagi hari ini ada berita duka cita lagi nih. Gara-gara mati lampu, ikan saya mati juga. Jadi akuarium saya ada banyak banget, jadi ada satu yang kecolongan nggak pakai airator, gelembung udara itu. Gara-gara nggak pakai itu mati listriknya kelamaan, ada kali 7-8 jam," ceritanya dalam video.

"Saya lagi pergi di luar Jakarta jadi mati semua nih ikan saya, kecuali yang selamat 3 ekor ini. Ikan GT ini yang saya pelihara dari kecil sekecil-kecilnya sampai sudah segede-gaban ini mati, padahal dia adalah satu peliharaan saya. Ada kali berapa ekor nih kita hitung sama-sama. 28 plus bintang laut, mana bintang lautnya sudah gede lagi," lanjutnya.

Lucky HakimLucky Hakim Foto: Youtube Lucky Hakim


Lucky Hakim sangat berduka kehilangan ikan-ikannya. Ia meyakini bukan hanya dirinya saja yang mengalami hal buruk tersebut.

"Saya jadi bingung ini mau pelihara ikan apalagi ya. Tapi apa pun itu ya ini berita duka cita sih buat saya paling nggak. Ini bintang lautnya bagus banget, tapi namanya ajal. Saya yakin yang ngalamin ini bukan hanya saya doang, banyak yang alamin ini," katanya.

[Gambas:Youtube]


Innalillahi! Gara-gara Mati Listrik, 28 Ikan Lucky Hakim Mati


Simak Video "Dikabarkan Menghilang, Lucky Hakim Sedang Proses Kasus Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)