detikHot

celeb

Pernah Dilamar Vicky Prasetyo, Cinta Penelope Ngaku Siap Dipoligami

Rabu, 07 Agu 2019 07:49 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Vicky Prasetyo ternyata pernah melamar Cinta Penelope. Hal tersebut terjadi beberapa waktu lalu. Bahkan, Vicky pernah sampai memberikan cincin kepada Cinta. Gimana sih ceritanya?

"Dia tuh berkali-kali ngelamar aku tapi dia selalu bilang aku mau jadi imam kamu tapi aku nggak kuat kalau ada cewek yang body-nya bagus gitu katanya," terang Cinta Penelope dalam acara 'Okay Bos'.

Mendengar hal tersebut Raffi yang memandu acara tersebut pun kaget. Dia tak menyangka Vicky bisa berpikiran seperti itu.

"Gimana sih kok bisa," papar Raffi.



"Ya kan aku jujur dong gimana," urai Vicky.

"Aku memang pernah jatuh cinta ke Vicky karena dia sosok pria yang bertanggung jawab buat aku," kata Cinta.

Lantas bagaimana sampai Cinta rela dipoligami Vicky Prasetyo?

"Ya aku bilang ke Vicky kalau memang mau poligami ya nggak apa-apa tapi jujur jangan bohong ya," tegas Cinta.



Pernah Dilamar Vicky Prasetyo, Cinta Penelope Ngaku Siap Dipoligami



Simak Video "Tolak Lamaran, Cinta Penelope Terima Cincin Pemberian Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com