detikHot

celeb

Perjalanan Asmara Cinta Penelope yang Berliku-liku

Selasa, 06 Agu 2019 16:20 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
Perjalanan Asmara Cinta Penelope yang Berliku-liku Foto: Noel/detikFoto Perjalanan Asmara Cinta Penelope yang Berliku-liku Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Cinta Penelope baru saja mengungkap bahwa ia telah bercerai dari suaminya yang berkewarganegaraan Turki. Cinta sendiri sebelumnya telah ditalak oleh sang suami yang berinisial A saat ia sedang berjuang melawan penyakit kanker stadium 3.

Rupanya, perjalanan asmara Cinta selama ini terbilang cukup berliku-liku. Penyanyi dangdut yang telah hijrah ini tercatat pernah dekat dengan enam pria.



Berikut lika-liku perjalanan asmara Cinta Penelope dan sosok pria-pria yang pernah dekat dengannya yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber.

1. Gudjonsson

Pria pertama yang diketahui menjalin hubungan rumah tangga dengan Cinta adalah Gudjonsson. Sayangnya hubungan rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian.

2. I Dewa Made Mahardika Putra

Setelah bercerai dengan Gudjonsson, Cinta menjalin hubungan dengan lelaki asal Bali bernama I Dewa Made Mahardika Putra. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah dan ini menjadi pernikahan kedua bagi Cinta. Sayangnya, hubungan tersebut tidak berlangsung lama dan keduanya memutuskan untuk bercerai.

3. Mustafa Daood

Setelah bercerai dengan I Dewa Mahardika Putra, Cinta dikabarkan menikah siri dengan salah satu personel Debu, Kumayl Mustafa Daood. Saat itu, penyanyi Keong Racun ini disebut sebagai istri kelima Mustafa yang paling muda.

Sayangnya hubungan Cinta dengan Mustafa tidak berlangsung lama. Hanya empat bulan berumah tangga keduanya memutuskan untuk bercerai dan Cinta kembali menjanda.



4. Dony Hermawan

Pada tahun 2014, Cinta menikah dengan pria bernama Dony Hermawan. Namun, hanya setahun menikah, Cinta memutuskan untuk bercerai. Retaknya hubungan rumah tangga keduanya disinyalir karena Dony berselingkuh dengan wanita lain.

5. Muhammad Gusni Putra

Cinta Penelope dikabarkan sempat dekat dengan produser film Muhammad Gusni Putra. Pria tersebut diketahui merupakan produse film '3 Pilihan Hidup' yang dibintangi oleh Cinta Penelope.

Putra diketahui sempat melamar Cinta pada bulan Agustus 2016. Sayangnya, hubungan keduanya telah kandas terlebih dahulu sebelum berlanjut ke pelaminan.

6. Pria Asal Turki

Pada awal tahun 2019, Cinta Penelope mengaku telah enam bulan menikah dengan pria berinisial A. Pria tersebut rupanya merupakan warga negara asing asal Turki yang bekerja sebagai pekerja kantoran.

Tapi, pada bulan April 2019, Cinta diketahui ditalak satu dan ditinggal tanpa kabar oleh sang suami. Pada saat yang bersamaan, Cinta juga divonis dokter mengidap kanker stadium 3. Kini, Cinta menegaskan bahwa ia telah bercerai dengan sang suami.

"Iya sudah selesai semuanya dan sudah pisah," kata Cinta Penelope.


Simak Video "Cinta Penelope Divonis Kanker Stadium 3"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/lus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com