detikHot

celeb

Akui Banyak Masalah, Ruben Onsu Tak Seceria Biasanya

Selasa, 06 Agu 2019 15:51 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Nama presenter Ruben Onsu kini menjadi sorotan lagi setelah salah satu cabang rumah makannya alami kebakaran. Masalah seolah bertubi-tubi menghampiri Ruben Onsu.

Ruben bahkan dikabarkan tengah mendapat teror. Suami Sarwendah itu pun mengaku lelah dengan kejadian yang menimpanya. Raut wajahnya pun tampak tak seceria biasanya.



"Capek, badannya itu udah cukup lelah gitu. Bahkan saya sama keluarga saya sudah bicara cukup serius tentang hal ini, makanya apa yang menjadi keputusan kami nanti pasti disiapkan," ujar Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (6/8/2019).

Dalam menyelesaikan masalahnya, suami dari Sarwendah ini mengaku hanya bisa tersenyum. Ruben juga akan menerima dan mencari jalan keluar untuk semua masalah yang datang menghampirinya.

"Nggak ada. Ya senyum aja, senyum aja," jawabnya.



"Kalau saya disuruh pilih saya juga nggak mau ada terus masalah yang bertubi-tubi dan nggak berhenti. Tapi saya tidak ada pilihan lain selain menjalani semua ini," sambung Ruben.

Selain itu, salah satu presenter program 'Brownis' ini tidak mau mencari tahu atau mengetahui isu yang meyatakan teror tersebut muncul dari sesama teman artis.


Simak Video "Simpan Bukti Teror, Ruben Onsu: Manusia Punya Batasnya!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed