detikHot

celeb

Rumor Mohammad bin Salman Akrab dengan Lindsay Lohan

Selasa, 06 Agu 2019 12:15 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Ada rumor baru tentang sosok Lindsay Lohan selain soal kariernya. Ia kini disebut tengah dekat dengan Putra Mahkota Saudi Arabia, Mohammad bin Salman.

Rumor itu muncul setelah Mohammad bin Salman, bermurah hati kepada Lohan. Ia memberinya hadiah mewah dan membiarkannya terbang dengan jet pribadinya.

Salah satu hadiah lagi yang dikabarkan adalah kartu kredit. Tapi sumber terdekat menyebut hadiah tersebut rumornya telah ditolak Lindsay Lohan.

Keduanya bertemu saat balapan Grand Prix Formula 1, satu tahun yang lalu. Ketika itu, mereka juga disebut menghabiskan waktu bersama.

Teman-teman artis mengatakan, Lohan dan bin Salman, telah membentuk persahabatan baru. Lalu banyak dari mereka juga yang telah melihat berbagai pesan pendek antara keduanya.

Lindsay Lohan beberapa kali dikabarkan tengah berada di Timur Tengah. Bahkan selama beberapa tahun terakhir, pelantun 'Rumours' tersebut tinggal di kawasan Dubai.

Tahun lalu, Lohan sempat bicara tentang keinginan membuat film yang mengangkat tentang budaya Saudi. Namun hingga kini, berita Page Six itu tak dikomentari oleh bin Salman.

Hingga kini, Lohan juga dikabarkan masih sendiri. Terakhir, hingga 2016, Lohan berkencan dengan pengusaha Rusia Egor Tarabasov. Sebelum itu, ia memiliki hubungan dengan Vikram Chatwal, seorang pengusaha perhotelan.




Simak Video "Selain Berhijab, Kini Lindsay Lohan Juga Pakai Kosmetik Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com