detikHot

celeb

Farhat Bawa Ponsel, Galih Ginanjar dan Pablo Dijebloskan ke Sel Tikus

Selasa, 06 Agu 2019 11:48 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Pablo Benua (Samsuduha Wildansyah/detikcom) Foto: Pablo Benua (Samsuduha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Farhat Abbas sempat membawa ponsel ketika menjenguk Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua di Rutan Polda Metro Jaya. Di situ, ia mengabadikan momen kebersamaan dengan trio tersangka kasus 'ikan asin'.

Farhat juga membuat video tentang permintaan maaf Galih Ginanjar terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Sialnya, gara-gara itu, Galih dan Pablo Benua harus dihukum dan dijebloskan ke sel tikus.

Hal itu diungkap Farhat Abbas di Instagram. Ia bercerita tentang Galih dan Pablo masuk sel tikus usai menanggapi komentar warganet.

"Untuk pablo dan galih sudah dihukum juga saat ngambil gambar hari ini, lagian gue udah minta izin ama petugas kog, gue bilang Bu sy mau rekam permohonan maaf galih ke mantan istrinya (apa yg salah)? Besoknya setelah tahu galih dan pablo masuk sel tikus, gue sempat protes dan tegur petugas disana, kalian dzalim ya, orang merekam video positif dan bagian dari mediasi aja kalian hukum ke sel sempit, gelap dan terkunci," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Farhat begitu prihatin Galih Ginanjar dan Pablo Benua dihukum masuk ke sel tikus. Ia berdoa kepada Tuhan untuk melihat kejadian yang menimpa mereka.

"Eh sekarang mau dihukum lagi, kasihan banget lho, tapi mudah2an Tuhan melihat semua kejadian ini," katanya lagi.


Di sisi lain, Farhat Abbas mengaku tak berniat mempermalukan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami karena mengunggah foto penampilan terkini usai hampir sebulan ditahan. Ia juga menuding warganet tak punya hati karena terus mengutuk sikap mereka, yang dinilai telah mempermalukan Fairuz A Rafiq karena disebut 'ikan asin'.

"Gak niat mempermalukan, kalian2 semua yg gak berhati dan gak berhenti henti mempermalukan orang yang lagi diproses hukum," tuturnya.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua diduga bersekongkol untuk mempermalukan Fairuz A Rafiq di YouTube. Ketika itu, Galih menyamakan mantan istrinya seperti 'ikan asin'. Rey dan Pablo, yang punya channel, juga tak mengedit video tersebut dan kini telah dihapus atas permintaan Barbie Kumalasari.




Simak Video "Polisi Bantah Pernyataan Farhat Abbas soal Galih-Pablo Masuk Sel Tikus"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com