Rumah Tangga Wendy 'Cagur' Nyaris Hancur karena Guna-guna

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 06 Agu 2019 08:59 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Wendy 'Cagur' sempat mengalami kejadian tak mengenakan. Dia merasakan ada hal yang mengganjal dan di luar nalar yang dia rasakan.

Pengalaman itu diceritakan Wendy dalam channel YouTube Denny Cagur. Ketika mengalami kejadian tersebut, yang paling Wendy rasakan adalah hubungannya dengan sang istri, Ayu Natasya.



"Paling berasa hubungan ane sama istri ane 2014 tapi untungnya kita berdua sama-sama sadar," cerita Wendy di depan Denny dilihat, Selasa (6/8/2019).

Dalam pandangan masing-masing, Wendy dan istri sama-sama saling membenci. Ada rasa malas dan tak suka ketika mereka saling bertemu.



"Jadi istri ane bilang 'ayah nggak tahu kenapa ya bunda tiga hari ini enek banget ngeliat ayah' nah ane reflek 'ih sama bun ayah juga enek banget lihat bunda'," cerita Wendy.

Tidak hanya itu, Wendy juga jadi sangat malas bermain dengan anak-anaknya. Malah ketika anak-anaknya main ke kamar, Wendy tak segan mengusirnya.

Rumah Tangga Wendy 'Cagur' Nyaris Hancur karena Guna-gunaFoto: Instagram


"Malah main sama anak, anak main ke kamar ane, ane usir. Tidur biasanya tv nyala, ini nggak bisa, tv ane matiin. Celentang sakit dada, posisi tidur biasanya kalau nggak meluk bini ane, atau bini ane tidur di dada sini," ungkapnya.

"Itu dua-duanya sakit. Begitu munggungin bini nyaman. Yang paling parah masuk rumah sakit, di diagnosa nggak apa-apa, perut tiba-tiba melilit," tutur Wendy.

Saat di rumah sakit, dokter pun tak mengizinkan Wendy pulang. Akan tetapi, Wendy memaksa pulang.

Simak Video "Pas Buka Jadi Acara Favorit Penonton Selama Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)