detikHot

Berita Populer

Kisah Pedih DJ Bebby Fey, Kamar Kontrakan Terbakar dan Rugi Rp 100 Juta

Selasa, 06 Agu 2019 07:25 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram/bebby_fey Foto: Dok. Instagram/bebby_fey
Jakarta - Kisah pedih menimpa DJ Bebby Fey. Ia telah kehilangan kamar kontrakannya karena dilalap api.

Kronologinya berawal saat listrik di Jakarta padam pada Minggu (4/8). Lalu, Bebby memasang lilin di kamarnya untuk penerang. Naasnya lilin itu terjatuh sampai menimbulkan kebakaran besar.



"Gara-gara mati lampu, terus kita pakai lilin, terus lilinnya jatuh. Semua hancur," ucapnya dalam video yang diunggah di Instagram.

Dalam video, ia memperlihatkan kamar kontrakannya, yang berada di Tomang, Jakarta Barat, cukup parah terbakar di beberapa bagian. Kasur hingga baju-bajunya terlihat porak-poranda.



"Ya Allah , Terimakasih Karena Nyawa Saya Dan Adik Saya Masih Selamat Dari Musibah Kebakaran Yang Saya Alami Di Kamar . Dari Awal Tanggal 1 agustus - 5 agustus Kami Di Uji , Insyallah Saya Sabar Ya Allah , Meskipun Baju Ludes , ATM Leleh Serta Isi Kamar Porak Poranda Tapi Alhamdullah Alat DJ , Laptop , FD Dan Headphone Masih Aman . Krna Itulah Harta Yang Saya Punya Untuk Menghidupi Keluarga Saya," tulisnya.

Bebby mengaku dirinya merugi ratusan juta karena kebakaran tersebut. Sebab, baju-baju untuk bekerja dan beberapa barangnya ludes dilalap si jago merah.

Kisah Pedih DJ Bebby Fey, Kamar Kontrakan Terbakar dan Rugi Rp 100 JutaFoto: Dok. Instagram/bebby_fey


"Untuk kerugian kurang lebih Rp 100 jutaan terutama baju-baju baru dan baju show saya semua habis ludes. Jadi saya next kalau ada show nggak tahu harus pakai baju apa lagi. Tas dua semuanya juga kebakar dan isi barang di kamar habis," ujarnya kepada detikHOT.

Akan tetapi, Bebby Fey bersyukur karena alat DJ terselamatkan. Ia tak membayangkan kalau alat itu juga terbakar.



"Yang tersisa cuma alat DJ, flashdisk, headphone dan laptop yang buat saya kerja alhamdulillah masih bisa terselamatkan," tuturnya.

Ini bukan pertama kali DJ Bebby Fey mengalami hal tak mengenakkan. Sebelumnya, ia sempat mengaku hampir diperkosa makhluk gaib.


Kisah Pedih DJ Bebby Fey, Kamar Kontrakan Terbakar dan Rugi Rp 100 Juta



Simak Video "Kamar Kos Ludes Terbakar, DJ Bebby Fey Truma Berat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com