detikHot

celeb

Alasan Ayah Cut Meyriska Akhirnya Terima Roger Danuarta

Senin, 05 Agu 2019 18:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Cut Meyriska
Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah resmi mengelar lamaran. Sempat tak merestui, ayah Cut Meyriska, Suryadi kini rela sang anak dipersunting oleh Roger.

Suryadi mengatakan antara dirinya dan Roger Danuarta sudah bicara dengan baik. Sebagai ayah, Suryadi sudah memberikan syarat kepada Roger Danuarta.

"Kita sudah membicarakan semua baik syarat dari saya karena saya lebih mengutamakan masalah agama, alhamdulillah lamaran lancar kami sekeluarga sudah menerima. Saya pun atas petunjuk Allah akan menjalankan ini," kata Suryadi dilansir dari channel YouTube Surya Citra Televisi, Senin (5/8/2019).




Suryadi juga melihat umur Cut Meyriska yang sudah cukup. Sebagai orang tua, Suryadi hanya ingin anak perempuan satu-satunya itu mendapat jodoh terbaik.

Video: Beredar Undangan Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

[Gambas:Video 20detik]



"Karena anak saya pun umur sudah mencukupi, umur sudah 26 tahun. Jadi saya ingin yang terbaik, saya sudah berdoa pada Allah minta petunjuk, saya sudah tanya-tanya ke orang-orang yang ilmu agamanya lebih bagus dari saya mungkin ini petunjuknya," sambungnya.



"Kalau agamanya sudah benar, semua sudah benar, karena dalam agama Islam yang baik akan dapat jodoh yang baik," kata Suryadi menjelaskan syaratnya.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com