detikHot

celeb

Indra Bekti Dukung Jokowi yang Tegas ke PLN

Senin, 05 Agu 2019 17:12 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Presiden Joko Widodo sempat marah dengan PLN akibat pemadam listrik massal di beberapa daerah yang lumayan lama. Indra Bekti pun mendukung tindakan Jokowi terhadap PLN.

"Aku tadi lihat Pak Jokowi juga udah mengunjungi PLN, terus udah memberikan peringatan juga agar jangan sampai terjadi seperti ini lagi. Kalau perlu memang ada manajemen yang bisa menyelesaikan masalah ini," kata Indra Bekti usai Brownis Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Senin (5/9/2019).

"Jadi pada saat itu terjadi langsung ada penanganan atau backup nya gitu lo jangan sampai bisa mati ini Jawa Bali gitu loh," tegasnya.



Indra juga menyebut para pejabat di PLN seharusnya dapat mengantisipasi jika ada pemadam listrik yang disebabkan rusaknya pembangkit listrik. Pasalnya jika pembangkit listrik rusak tentu berdampak merugikan masyarakat Indonesia.

"Maksudnya mereka-mereka ini kan pintar-pintar kan kok bisa sih terjadi kayak gini? Mungkin memang karena ini kan pelayanan publik ya harusnya sih zero mistake. Walaupun rusak harus ada backupnya gitu. karena merugikan banyak orang," tambahnya.



Indra yang juga mempunyai bisnis kuliner juga khawatir dengan kelancaran bisnisnya. Tentunya untuk masalah bisnis ada kerugian yang didapat Indra.

Video: Cerita Artis saat Mati Listrik: Ngadem di Mal sampai Pura-pura Nge-prank

[Gambas:Video 20detik]



"Kayak tempat makan aku di daerah Tangerang itu sempat mati lampu. Tapi, belum ada laporan signifikan yang membuat terganggu," pungkas Indra.


(fbr/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com