detikHot

celeb

Diduga Gelapkan Rp 800 Juta, Vicky Prasetyo Akan Dikonfrontir dengan Eks Istri

Senin, 05 Agu 2019 16:58 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Vicky Prasetyo akhirnya datang ke Polres Metro Jakarta Selatan setelah empat kali dipanggil oleh penyidik. Ia akan dikonfrontir dengan Vivi Paris atas kasus dugaan penggelapan dan penipuan.

Vivi Paris sedikit menceritakan soal masalahnya dengan sang mantan suami siri. Ternyata kejadiannya itu sudah berjalan cukup lama.

"Kalau dari awal itu kasus ini sudah hampir dua tahun saya laporan di Polres Jakarta Selatan. Dan hari ini rencana akan dilakukan konfrontir yang keempat kali," ucap Vivi Paris saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Vivi Paris menyebut, Vicky Prasetyo diduga telah menggelapkan mobil mewahnya, Toyota Harrier. Di mana, mobil tersebut dibelinya dengan harga Rp 800 juta.



"Kasusnya diduga penggelapan mobil saya. Ya memang Vicky sudah mengakui terima mobil saya beserta BPKB yang katanya dananya itu untuk kampanye calon wali kota (Bekasi) saat itu. Tapi tanpa seizin saya menggunakan dana tersebut," kata Vivi Paris.

"Dan saya sepersen pun tidak pernah menerima uang dari hasil penjualan mobil saya tersebut. Lakunya berapa, di mana dan kapannya saya tidak dapat informasi tersebut," sambungnya.

Awalnya, Vicky Prasetyo meminjam BPKB beserta mobil Vivi Paris untuk digadaikan. Namun kenyataannya Vicky malah menjual mobil tersebut.

"Memang sama Vicky itu dijual akhirnya. Karena memang BPKB saya diminta. bilangnya waktu itu untuk digadai. Tapi beda kenyataannya. Antara digadai, tapi kenyataannya dijual. Modus gitu. Dan dananya bukan untuk kepentingan apa-apa tapi untuk kepentingan pribadi. Kampanye wali kota saat itu," tukas Vivi Paris.





Simak Video "Angel Lelga Ogah Tatap Mata Vicky Prasetyo saat Sidang Mediasi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com