detikHot

celeb

Lagi Jadi MC Pernikahan Terus Mati Lampu, Indra Bekti Juga Mengungsi ke Mal

Senin, 05 Agu 2019 16:42 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Indra Bekti (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Indra Bekti (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Indra Bekti juga merasakan dampak pemadaman listrik di sebagian Pulau Jawa. Bahkan ada cerita tak mengenakan yang dialami Indra.

Kala itu Indra tengah menjadi MC di acara pernikahan, tiba-tiba listrik padam. Padahal saat itu dia sedang memandu acara di atas pelaminan.

"Ya terganggu kemarin lagi nge-mc di saudara aku. Lagi ada di pelaminan ya? Kita beri tepuk tangan untuk pengantinnya, lalu mati lampunya'. Wah ini berkah dari Allah tapi ini kan surprise ya tiba-tiba lampunya nyala lagi, mungkin gedungnya pakai genset ya," kata Indra Bekti usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).


Beruntung gedung tempatIndra membawakan acara memiliki genset sehingga pernikahan tersebut kembali normal. Indra beruntung mic yang dia pakai saat itu tetap menyala.

"Untungnya micnya masih nyala, mungkin dia setengah-setengah kali ya pakai genset sama listrik dari PLN juga. Ya ruginya adalah acara saya pribadi di pernikahan itu ya sempat terganggu, yang tadinya lancar mati lampunya," lanjutnya.

Selain itu secara pribadi Indra merasa dirugikan akibat jaringan telekomunikasi seluler yang terganggu sampai AC rumah yang mati. Bahkan kemarin Indra sempat mengungsi di mall saat mati lampu pada Minggu (5/8/2019).

"Pastinya sih panas (AC mati), hilang listrik aja rasanya udah sulit banget. Kita telepon tuh agak susah ya putus-putus, nggak bisa telepon, terganggunya di situ sih. Akhirnya pulang pun kita ke mall dulu takut masih mati lampu kan gue rumahnya di Pondok Cabe, dapet kabar jam 6 (sore) rumah udah nyala," bebernya.


Tonton juga video "Cerita Artis saat Mati Listrik: Ngadem di Mall sampai Pura-pura Nge-prank"

[Gambas:Video 20detik]




(fbr/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com