detikHot

celeb

Mati Lampu Massal, Para Artis Boyong Anak Ngungsi ke Mall dan Hotel

Senin, 05 Agu 2019 15:06 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Raditya Dika dan Anissa Aziza bukan satu-satunya artis yang mengungsi saat Jakarta mengalami mati lampu massal. Ada beberapa artis juga yang memilih membawa anak-anak mereka mencari tempat yang lebih dingin saat mati lampu.



Donita dan Adi Nugroho juga membawa anak mereka ke mall. Donita dan Adi membawa dua anak mereka jalan-jalan di mall untuk sekadar mencari udara dingin.

"Korban mati lampu tadi.. anak2 rewel kepanasan,, akhirnya ngungsi seketika tanpa prepare apa2.. seadanya, ga pake mandi, icus2 jg pake baju seadanyaaa Kita ngungsi ke mal walaupun anak2 lagi kurang sehat buat di ajak jalan ke mal.. siapa yg bernasib sama kaya kita @adinugroho_st @duooho ??" tulis Donita dilihat detikHOT, Senin (5/8/2019).

[Gambas:Instagram]



Selain Donita, Ayu Hastari juga melakukan hal yang sama. Punya anak kecil, Ayu juga mencari kenyamanan untuk anak laki-lakinya itu.

"Dibalik kejadian lampu padam kemarin sampe skrg, ada banyak keluarga berbondong-bondong ke mall atau sekedar check in ke hotel terdekat demi ngungsi dan mencari kenyamanan, mencari dinginnya Ac, terangnya lampu dan colokan demi charger Hp/Gadget. Ya akupun salah satunya apalagi punya anak kicik yg anti panas panas club, ga tega liat keringetan basah kuyub," tulis Ayu Hastari.

Di hari pertama mati lampu Ayu Hastari mengaku sangat kaget dan kesal. Dia mengaku terus mengeluh karena lampu tak kunjung menyala.

[Gambas:Instagram]



Ada juga cerita dari Afifuddin Kalla dan Tistha Nurma. Tistha baru saja melahirkan anak kembar.

Mati lampu yang melanda sebagian Pulau Jawa membuat Tistha dan Afie harus membawa dua anaknya mengungsi di hotel.

Mati Lampu Massal, Para Artis Boyong Anak Ngungsi ke Mall dan HotelFoto: dok. Instagram Tistha Nurma


"Pengungsi korban mati lampu," tulis Tistha memperlihatkan Afie Kalla menggendong salah satu anak mereka di depan jendela hotel.

Afie dan Tistha memboyong anak-anak mereka yang masih bayi ke salah satu hotel bintang lima di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Hari ini, sebagian Jakarta kembali mengalami mati lampu.


Simak Video "Orang Kaya! Listrik Padam, Keluarga Raditya Dika Ngungsi ke Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Listrik Padam Massal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com