Hong Kong Bergejolak, Andy Lau Batalkan Perayaan Ulang Tahun

Nugraha - detikHot
Senin, 05 Agu 2019 13:58 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Andy Lau berusia 58 tahun pada 27 September nanti. Namun sepertinya tak akan ada perayaan mengingat situasi saat ini di Hong Kong.

Masih ada demonstrasi melawan pihak berwenang yang menjurus kepada kekerasan. Padahal sebelumnya, Andy Lau bakal membuat perayaan besar dengan komunitas penggemarnya.

Hingga saat ini tak ada penjelasan tentang pembatalan itu. Ia hanya tak ingin para penggemar terjebak dalam situasi yang buruk saat acara berlangsung.

Sin Chew Daily melaporkan, Andy Lau telah melakukan pengembalian uang kepada para penggemar yang sudah membeli tiket untuk acara tersebut.

Peristiwa itu bukan satu-satunya acara selebriti yang dibatalkan terkait demonstrasi. Ada beberapa acara serupa yang akhirnya gagal.

Sementara hingga saat ini Andy Lau, belum mengomentari masalah demonstrasi yang terjadi di Hong Kong. Meski sang selebriti telah menyatakan pandangan pro-Beijing.

Kejadian tak terhindarkan juga dialami artis Alan Tam dan Kenny Bee. Baru-baru ini album mereka dibakar oleh penggemar yang merasa bahwa penyanyi telah berkhianat dengan menyatakan dukungan untuk polisi Hong Kong.

Hong Kong Bergejolak, Andy Lau Batalkan Perayaan Ulang Tahun


Simak Video "Sutradara Jawab Soal Kemunculan Han di Fast & Furious 9"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/tia)