Rizky Nazar Bicara Pengalaman Mistis yang Dialami

Pingkan Anggraiani - detikHot
Senin, 05 Agu 2019 11:24 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Rizky Nazar mengaku sempat memiliki hal mistis saat tidur di rumahnya. Rizky menyebut dirinya pernah melihat sosok yang misterius, namun ia pun belum bisa menemukan kebenarannya.

Hal ini diungkapkan Rizky saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019) malam.



"Waktu itu gua kayak di rumah gua pernah ngelihat tapi gua nggak tahu itu mimpi apa nggak," ujar Rizky.

"Soalnya abis itu gua kayak ngelihat, gua tidur di kasur terus habis itu gua kayak kegerahan gitu panas, pengap dan segala macem terus mulai nggak enak sesek napas. Abis itu pas gua noleh ke kiri itu kayak ada bayangan hitem yang ngelihatin lu gitu, nah di situ gua takut banget," lanjutnya lagi.

Saat itu, Rizky mengaku sangat takut dengan apa yang ia lihat. Sosok yang diduga telah menghampirinya itu membuat Rizky tak bisa berteriak.



"Gua saking takutnya gua sampe nggak bisa teriak. Mau teriak tapi nggak bisa teriak, saking takutnya tuh. Terus gua udah deh merem aja, walaupun panas banget gua selimutan," jelasnya.

Setelah kejadian itu, Rizky memilih untuk tidur. Ketika bangun tidur, ia mulai kembali mengingat dan ragu dengan apa yang dialaminya.

Rizky Nazar Bicara Pengalaman Mistis yang DialamiFoto: Ismail/detikFoto


"Abis itu tiba-tiba udah, pagi-pagi gua bangun. Nah gua nggak tau itu mimpi apa beneran yang semalem dilihat," pungkasnya.

Simak Video "Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Jadi Pasangan Kocak di Film Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)