Galih Minta Maaf Tapi Pamrih, Kumalasari Tetap Kencang Promo Lagu

Komario Bahar - detikHot
Minggu, 04 Agu 2019 12:18 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Galih Ginanjar yang tengah mendekam di tahanan membuat video permintaan maaf untuk Fairuz. Ini adalah minta maaf Galih yang kedua setelah sebelumnya juga disampaikan Barbie Kumalasari lewat surat.

Namun dalam video Galih mengungkit kebaikannya di masa lalu bersama Fairuz agar dimaafkan sang mantan istri.

Dari merawat ayah Fairuz, A Rafiq sampai ingat anak, Galih Ginanjar bukannya mengundang simpati malah mendatangkan hujatan.

Sementara itu istri siri Galih, Kumalasari tetap asyik promosi lagunya yang viral karena warna vokalnya saat rekaman beberapa waktu lalu.

Lagu 'Cinta Sejati' yang konon lebih dikenal dengan judul 'Terima Kasih' itu masih terus didengung-dengungkan Kumalasari di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Kumalasari memposting sebuah acara yang diisi seseorang yang berdandan drag queen dalam permainan. Video itu mengungkit lagu viral Kumalasari yang ditulis Galih Ginanjar.

"CINTA SEJATI #barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel," tulis Kumalasari dalam keterangan foto yang kolom komentarnya dinonaktifkan.

Video: Kembali Minta Maaf, Galih Ginanjar Ungkit Kebaikan di Masa Lalu

[Gambas:Video 20detik]



Aku minta maaf ya, aku juga nggak maksud ngomong seperti itu. Kamu inget dong, aku juga inget Faaz, aku juga pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu," ujar Galih dalam video, Minggu (4/8).

"Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu jadi pertimbangan kamu maafin aku," lanjut Galih dalam sel tahanan Polda Metro Jaya.
(kmb/kmb)