Netizen Merinding Dengar 'Terima Kasih' Barbie Kumalasari: Ada Aura Mistisnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 03 Agu 2019 16:41 WIB
Foto: Samsudhuha Wildansyah-detikcom
Jakarta - Di antara yang menghujat, ada pula yang terkesan 'membela' suara Barbie Kumalasari kala take vocal 'Terima Kasih'. Meski lagu itu belum berjudul final, tapi tampaknya 'Terima Kasih' sudah kadung identik.

Menariknya, di antara yang memberi cibiran, ada warganet yang terang-terangan membela single yang sejatinya berjudul 'Cinta Sejati' versi orisinil Barbie Kumalasari lebih bagus daripada artis yang sudah mengcover-nya.

Diketahui ada Uya Kuya dan istrinya, Astrid yang membawakan lagu tersebut. Banyak yang menyebut versi Uya dan Astrid jauh lebih bagus karena Uya pun dikenal sebagai penyanyi di grup Tofu sebelumnya.

Tapi nada-nada kocak 'pembelaan' netizen yang satir ini juga mengocok perut.

"Lebih suka versi Berbie ah pas nyanyi ada aura2 mistis nya jd merinding," tulis akun v*ronikasdewi.



"Lebih enakan berbie, ada nada nada bullyan," timpal nando_hali**9 menambahkan.

Netter lain ada yang masih terkejut dengan penggalan lirik depannya. Sebab, lirik dan nadanya nyerempet irama single Jamrud, 'Terima Kasih'.

"Kaget pas mba kumkum nyanyi kirain coverin lagu nya jambrud," komen martina_r*ni.

"Tetep bagusan berbi apa lagi kalo gak nyanyi," sahut aminifatm* masih bernada satir.

Langkah Kumalasari masuk dunia rekaman dicibir. Bukan cuma dianggap aji mumpung, promonya pun terkesan terselubung karena disampaikan berbarengan surat permintaan maaf Galih Ginanjar ke Fairuz A Rafiq.

Sekadar informasi, beberapa lagunya dibuat Galih Ginanjar yang kini tengah mendekam di penjara bersama Rey Utami dan Pablo Benua karena vlog 'mulut sampah'.

Tapi Kumalasari tetap cuek dan bertekad merilis karya di tengah kasus 'ikan asin'. Diketahui, lima bulan sebelumnya pun, Barbie Kumlasari juga sudah menelurkan single berjudul 'Digesek-gesek' dan berduet pula dengan Galih.

Simak Video "Alasan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Putuskan Berpisah"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)