detikHot

celeb

Sesal Wendy 'Cagur' Tak Sempat Motoran Bareng Agung Hercules

Sabtu, 03 Agu 2019 14:23 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Wendy 'Cagur' mengaku kehilangan atas meninggalnya Agung Hercules. Ia mengungkapkan penyesalannya karena tak sempat motoran bareng pelantun 'Astuti' itu.

"Pastilah (kehilangan). Karena yang gue sesalkan gue belum pernah motoran bareng sama dia semenjak dia punya motor," ujar Wendy 'Cagur' saat ditemuu di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Karena sama-sama sibuk, akhirnya niat itu urung terlaksana. Padahal dulu, Agung Hercules bisa punya moge karena terus diejek oleh Wendy 'Cagur'.



"Ya waktu itu iya, cuma kan akhirnya kita terpisahkan sama kesibukan masing-masing, beliau sibuk gue juga sibuk. Jadinya ya udah belum sempat motoran bareng," ungkap Wendy 'Cagur'.

"Tapi yang paling gue inget adalah dulu zaman beliau belum punya motor gede gue udah punya motor gede pada saat itu dan main motor gede. Nah setiap ketemu di lokasi syuting tuh gue selalu bercandain beliau gue selalu kayak, pastilah kasarnya ngata-ngatain beliau kayak 'ah badan gede motornya kecil, masa saya yang badannya kecil motornya gede' kebalik nih kayanya, ayo dong mas Agung kita bisa motoran," bebernya.



Bersyukur ejekan tersebut bisa memotivasi Agung Hercules untuk bekerja lebih giat. Sampai suatu hari, moge impian sang pria barbel itu bisa dibelinya.

"Sekali dua kali tiga kali terus aja, kita tiap ketemu pasti yang gue bahas itu dan alhamdulillah bersyukurnya dia tiba-tiba satu saat beliau sudah punya motor besar dan alhamdulillah mungkin keinginan beliau. Tapi kalau akhirnya dari becandaan gue ke dia, dia mungkin secara tidak langsung jadi motivasi dia juga untuk mengejar impian dia punya motor besar. Tapi sayangnya kita belum sempat motoran bareng," tukas Wendy 'Cagur'.


Sesal Wendy 'Cagur' Tak Sempat Motoran Bareng Agung Hercules



Simak Video "Wendy Cagur Sesalkan Tak Sempat Motoran Bareng Agung Hercules"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com