detikHot

celeb

Dear Mehdi Zati, Tega Lihat Tata Janeeta yang Cinta Banget Sama Kamu?

Jumat, 02 Agu 2019 18:49 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Tata Janeeta Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati memang sudah selesai di meja hijau. Tapi masih ada rasa cinta di hati Tata Janeeta.

Tata Janeeta mengatakan dirinya rela melepaskan Mehdi Zati karena cinta. Tata mengaku saat itu mau tak mau mengiyakan keinginan Mehdi untuk pergi.

"Aku melepaskan dia karena dia mau mengejar yang jadi obsesi dan impiannya. Karena kalau cinta saya harus melespaskan dia untuk menggapai impiannya," ungkap Tata Janeeta dalam channel YouTube Trans TV Official, Jumat (2/8/2019).

Jawaban Tata Janeeta itu membuat Iis Dahlia yang menjadi host 'Pagi Pagi Pasti Happy' gemas. Bagaimana bisa Tata sangat cinta dengan Mehdi Zati.

"Mehdi lo mah tega bikin Tata nangis mulu," ungkap Iis Dahlia.




Tata mengatakan dirinya memang masih berkomunikasi dengan Mehdi yang kini sedang berada di luar negeri. Pelantun 'Sang Penggoda' itu pun mengabarkan kepada pria asal Iran itu, Pengadilan Agama Jakarta Barat sudah memutuskan secara verstek perceraian mereka.

"Aku bilang ini suratnya udah keluar udah ketok palu, dia bilang 'oke'. Dia sempat bilang 'kamu tahu seharusnya kamu tolong aku', 'lho aku kan udah coba berkali-kali'," ungkap Tata Janeeta.

Tata dan Mehdi Zati sudah dua kali bercerai. Beberapa waktu lalu saat masih berstatus nikah siri Tata mengungkapkan dirinya diceraikan Mehdi melalui pesan singkat. Kini, Tata Janeeta yang menggugat cerai Mehdi setelah pernikahan mereka resmi secara agama dan negara.


Dear Mehdi Zati, Tega Lihat Tata Janeeta yang Cinta Banget Sama Kamu?



Simak Video "Kocak! Foto Pernikahan 'Halu' Artis Indonesia dengan Aktor Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com