detikHot

celeb

Keluarga Ikhlaskan Kepergian Agung Hercules

Jumat, 02 Agu 2019 16:26 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Doni Indra Ramadhan/detikFoto Foto: Doni Indra Ramadhan/detikFoto
Bandung - Agung Santoso atau dikenal Agung Hercules telah dimakamkan. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Agung.

"Kita harus ikhlas biar ayah lebih lancar. Allah paling tahu untuk umatnya, kita sekeluarga tahu ini rencana terbaiknya," ucap Mia Aulia Gaswara, anak Agung usai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, Jumat (2/8/2019).

Agung mengembuskan nafas terakhir kemarin sore puk 16.56 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Agung disemayamkan di rumah duka di Perumahan Parakan Mas, Kota Bandung.



Mia tak menjelaskan secara rinci kondisi ayahnya menjelang tutup usia. Dia menyatakan keterangan soal ayahnya akan dijelaskan secara lengkap di chanel YouTube ayahnya termasuk pesan terakhir Agung kepada istrinya.

"Detail cerita semua di YouTube. Pokokya ayah meninggal baik, lancar jalannya, dilancarkan banget sampai pemakaman juga lancar. Semua ada di YouTube. Bukan nggak mau cerita, cuma semua lancar itu aja yang bisa disampaikan," tuturnya.

Agung Hercules meninggal dunia usai berjuang melawan kanker otak stadium empat yang diidapnya. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.



Keluarga Ikhlaskan Kepergian Agung Hercules



Simak Video "Ini Keinginan Agung Hercules yang Belum Tercapai"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com