detikHot

celeb

Hampir Cium Bibir Brad Pitt, Lena Dunham Disebut Lakukan Pelecehan

Jumat, 02 Agu 2019 11:53 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Gareth Cattermole/Getty Images
Jakarta - Lena Dunham belum lama ini menghadiri premier 'Once Upon a Time... in Hollywood' di London bersama para aktor lain. Namun, aktris berusia 33 tahun itu malah mendapatkan hujatan gara-gara kelakuannya di karpet merah.

Lena berjejer di karpet merah untuk berfoto bersama Margot Robbie, Leonardo DiCaprio, Brad Pitt dan sang sutradara, Quentin Tarantino. Ia berdiri di antara Tarantino dan Pitt.

Saat para fotografer mulai mengambil foto dengan kameranya, Lena Dunham bergerak ke arah Brad Pitt dan mencoba untuk menciumnya di bibir. Namun suasana berubah canggung ketika sang aktris berpaling dan berakhir mengecup pipi sang aktor.

Yang membuat publik marah adalah ketika Lena Dunham seperti tak bersalah berkicau di Twitter soal apa yang baru saja dilaluinya. Pada tweet-nya, ia bahkan terlihat bahagia.
"Tidak setiap hari aku pakai mumu, tak pakai alas kaki, merayu #BradPitt, dan bergabung dengan sekte... sebagai bagian dari pekerjaan," tulis Lena di Twitter.

Tak lama setelahnya, Lena langsung mendapatkan hujatan dari berbagai pihak. Tak sedikit netizen yang menyebut apa yang dilakukannya sebagai pelecehan seksual.

"Lena mencoba mencium bibir Brad Pitt tanpa alasan, artinya dia melakukan pelecehan seksual. Ini tidak benar," tulis salah satu netizen.

"Ini sangat mengerikan. Pelecehan seksual juga bisa dilakukan oleh perempuan," tambah lainnya.






Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com