detikHot

celeb

6 Bulan Lagi, Anak Kedua Asri Welas Jalani Operasi Tanam Lensa Mata

Jumat, 02 Agu 2019 08:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Ibran, anak kedua Asri Welas masih melakukan serangkaian operasi. Sempat akan menjalani operasi kemarin, ternyata ada kendala pada mata Ibran.

Asri Welas memberikan update kondisi Ibran. Menurutnya lingkar kornea mata Ibran belum siap untuk dilakukan operasi tanam lensa.



"Mata mas @ibran_gibran sudah siap untuk operasi akan tetapi setelah diperiksa lingkar kornea nya belum siap untuk di operasi sehingga kita menunggu 6 bulan atau 1 tahun untuk dilakukan operasi pemasangan lensa pada mata mas Ibran, menunggu lingkar kornea mas @ibran_gibran siap untuk tanam lensa Terima kasih doanya teman2 terima kasih team Prof. Rita di @rscmkirana," tulis Asri Welas pada feed Instagram miliknya, Jumat (2/8/2019).

[Gambas:Instagram]



Desainer dan penyiar radio itu pun memohon doa agar anak keduanya bisa lekas di operasi dan bisa melihat dengan baik. Pada usia lima bulan, Ibran sudah melakukan operasi katarak.

"Bismillah ya anaku sayang mas @ibran_gibran, kita menunggu lingkar kornea mas @ibran_gibran berkembangnya bagus dan lingkar korneanya memenuhi standar untuk dilakukan tindakan operasi tanam lensa ya, amin," ungkap Asri.


6 Bulan Lagi, Anak Kedua Asri Welas Jalani Operasi Tanam Lensa Mata



Simak Video "Naikkan BB Bayi Jadi PR Asri Welas untuk Putra Ketiganya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com