detikHot

celeb

Lama Berseteru, Jerinx Panas Lagi dengan Susi Pudjiastuti

Kamis, 01 Agu 2019 15:04 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Jerinx (Ismail/detikFoto) Foto: Jerinx (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Jerinx kembali panas terkait Susi Pudjiastuti. Kali ini bukan karena sikap atau perkataan Susi, melainkan ia kesal ada netizen yang memakai lagunya dalam editan video aksi heroik Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

Di Twitter, sang drummer menemukan video hasil editan seorang warganet. Dalam video tersebut, lagu Superman Is Dead berjudul 'Jadilah Legenda' ternyata dijadikan latar musik dalam video aksi heroik Susi.

Jerinx pun penasaran pembuat video tersebut. Ia tak terima lagu bandnya dipakai untuk video soal Susi.

"Maaf, ini yg bikin video siapa ya? Saya gak terima karya saya diasosiasikan dengan aksi heroik plastiknya @susipudjiastuti," kicaunya.


Soal Susi Pudjiastuti, Jerinx sudah berseteru lama dengan Sang Menteri. Calon suami Nora Alexandra Philip itu sering menyuarakan protes melalui media sosial terkait reklamasi Teluk Benoa.

Jerinx kontra dengan Susi yang pro soal reklamasi. Ia bahkan ingin berbincang langsung dengan wanita tersebut terkait masalah itu.

"Kalau utk konteks Susi, sudah jelas, isu lingkungan jgn dijadikan kendaraan politik. Anti plastik sekali pakai tapi mendukung pasir sekali pakai utk mengurug Teluk Benoa," twitnya lagi.


Jerinx dan Susi Pudjiastuti pernah berdebat di Twitter soal reklamasi Teluk Benoa. Setelah itu, Jerinx menyebut akun media sosialnya diblokir Susi.

Soal video aksi heroik Susi, netizen juga ramai berkomentar. Mereka menilai pembuat video yang memakai lagu band Jerinx telah membuat situasi makin panas lagi.

"Cari perkara," komen @feru**burian.

Sementara, hingga saat ini, Jerinx, masih belum bisa dimintai komentarnya terkait kicauan tersebut.


Lama Berseteru, Jerinx Panas Lagi dengan Susi Pudjiastuti



Simak Video "Ketika Jerinx Nimbrung Soal Via Vallen Kena Maling ART"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com