detikHot

celeb

Opick Digosipkan Tak Nafkahi Anak, Bebi Silvana: Fitnah!

Kamis, 01 Agu 2019 10:07 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Bebi Silvana dan Opick (Palevi S/detikFoto) Foto: Bebi Silvana dan Opick (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Penyanyi religi Opick diterpa gosip tak sedap. Ia dikabarkan tak menafkahi anak-anaknya.

Sang istri, Bebi Silvana, pun langsung memberikan klarifikasi. Ia menyebut Opick tak menafkahi kelima anaknya itu fitnah.

"ADA BERITA FITNAH UNTUK BEBI & OPICK. Masya Allah Alhamdulillah Sahabat, Saudara Saudariku sejak Kemarin Aku Baca Berita dibeberapa Media ttg Kami. Kami (Saya dan Suami) hanya berbalas senyum, Kami blg Terima kasih Yaa Allah Sebab Fitnah ini datang Ketika Kami sedang di Tanah Harom sedang menunggu Wukuf di Arofah dan Sedang Menghadap Kabah," tulisnya di Instagram.


Bebi benar-benar tak menyangka ada isu itu terhadap suaminya. Ia meminta warganet untuk tak sembarangan memberikan kabar buruk kepada keluarganya.

"Masya Allah Masya Allah terima Kasih Teman2 Media dan Sahabat2 Netizen atas Penilaiannya.tapi Alangkah Indahnya Jikalau Thabayun,Bukankah Saya paling sering Membalas Sahabat yg bertanya di kolom Komentar ataupun di DM, tanpa Alasan Sy harus Jaim dlsb. Sunggu Ga Baik Jika ini di Ucapkan Oleh Sahabat-sahabat yg Tdk memahami Situasi dan Kondisi yg Sebenar benarnya," tuturnya.

Bebi Silvana juga mengingatkan netizen untuk bertobat. Ia berharap yang menyebar fitnah Opick tak menafkahi anak diampunkan Tuhan.

"Sahabat,Please .. Jangan Mengotori Hati,Pikiran Kalian Bertaubatlah Insya Allah Kami Memaafkan,Mudah2an Allah Memaafkan Kalian Pula. Aamiiinn yra #gosip #hoax #fitnah #iridengki #opicktidakmenafkahianak
#bebisilvanausahabutikmewah," katanya.


Opick diketahui memiliki lima anak. Sebelum dengan Bebi Silvana, pelantun 'Tombo Ati' itu menikah dengan Dian Rositaningrum, namun cerai pada 2018.

Lalu, ia juga pernah menikah dengan Wulan Mayasari. Sayangnya, Opick ditinggal Wulan selama-lamanya karena sakit.


Opick Digosipkan Tak Nafkahi Anak, Bebi Silvana: Fitnah!



Simak Video "Opick Tengah Berada di Pati Ketika Kebakaran di Rumahnya Terjadi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com