detikHot

Berita Populer

Bukti Identitas Lucinta Luna Adalah Muhammad Fatah

Kamis, 01 Agu 2019 07:28 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dicky Ardian/detikHOT Foto: Dicky Ardian/detikHOT
Jakarta - Selama ini kabar mengenai identitas pedangdut Lucinta Luna masih menjadi rahasia. Namun fakta mengejutkan terbongkar dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Video viral yang tersebar di akun gosip Instagram mengungkapkan identitas Lucinta Luna yang namanya adalah Muhammad Fatah. Dalam video, ada banyak antrean yang terjadi lalu seorang pria memanggil nama Muhammad Fatah.



"Muhammad Fatah 813," kata seorang panitia yang mengulangi ucapannya itu terus-menerus.

Lucinta Luna yang berada di lokasi tersebut tadinya celingak-celinguk. Ia pun langsung menjawab panggilan tersebut.



Kabar mengenai identitas jenis kelamin Lucinta Luna terkuak pada 20 Oktober 2016 silam. Saat itu ia mengajukan surat permohonan berganti jenis kelamin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dalam surat tersebut, tertulis Muhammad Fatah jenis kelamin laki-laki selanjutnya diubah menjadi Ayluna Putri jenis kelamin perempuan dengan segala akibat hukumnya.

Pertengahan 2018, Lucinta Luna juga sempat membuat laporan ke polisi yang menyertakan data kependudukan dari paspor. Nama di dalam paspor yang tertulis adalah Muhmmad Fatah dan berjenis kelamin laki-laki.

Bukti Identitas Lucinta Luna Adalah Muhammad FatahFoto: Ismail/detikFoto


Meski satu per satu fakta terbuka, Lucinta Luna belum mau blak-blakan menyebut dirinya adalah Muhammad Fatah. Dengan gaya bicaranya yang khas, ia kerap mengelak dan menyebutkan dirinya adalah 'perempuan tulen'.

Selain itu, kontroversi lainnya yang terjadi ketika suami Lucinta Luna dari Filipina, Bigham, mengaku istrinya adalah seorang shemale. Yakni waria yang berparas seperti perempuan dan belum melakukan operasi total.


Bukti Identitas Lucinta Luna Adalah Muhammad Fatah



Simak Video "Lucinta Luna: Muhammad Fatah Itu Sopir Aku!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com